JASA SERVICE MOBIL GOLF PANGGILAN DI INDONESIA

Siapa sih yang gak tau Mobil Golf?

Banyak orang yang berfikir kalau Mobil Golf hanya untuk dipakai main Golf aja, padahal engga,lho! Zaman sekarang semua orang mau cepat, dan yang pasti gak mau pegal juga. Jadi sudah banyak orang yang pakai Mobil golf untuk di Rumah, Kantor, ataupun Resort dan Hotel. Apalagi sekarang banyak banget slogan untuk mengurangi polusi karena Bumi semakin tua dan lapisan bumi semakin menipis. Nah,mobil Golf cocok banget jadi Mobil yang ramah lingkungan karena bahan bakarnya itu Listrik, yang berarti "harus di charge" setiap lowbat, seperti battery ponsel/laptop kita. Suaranya juga gak berisik, buat anda yang Introvert dan gak suka kebisingan, pas banget!

Sekarang kan sudah New Normal nih, semua orang sudah mulai beraktifitas kembali, dan budaya konsumtif kita semakin tinggi karena musibah Covid-19 saat ini sangat membuat hati khawatir banget kalau mau keluar-keluar yang harus berurusan dengan orang banyak. Nah, kami disini membuka Jasa Service Panggilan Mobil Golf Yamaha, Ezgo, Clubcar,dll di Kota besar seperti Jakarta,Bogor,Bali,Bandung,Sulawesi,Kalimatan dsb. Anda gak perlu berkerumun, gak perlu bersentuhan sama orang banyak, cukup duduk dirumah, telfon kami, dan Tekhnisi kami akan langsung meluncur ke lokasi anda. Tekhnisi kami steril, dan selalu dipastikan dalam kondisi sehat selama bekerja. Tekhnisi kami juga sudah berpengalaman semua,lho. Peralatan dan Sparepart kami pun di Import dari Supplier terbaik dan yang pastinya, harga terjangkau! 

Atau kalian merasa, wah, kayaknya sih kita mau beli Mobil Golf aja deh. Boleh banget! Kami juga menyediakan Mobil Golf Baru dan Second Rekondisi yang keren banget. Hasil rekondisi yang kita berikan 90% mirip dengan yang baru, Garansi 1 tahun, dan warna nya bisa dipilih sesuai keinginan kalian (untuk unit Rekondisi).

Keuntungan yang bisa anda dapatkan adalah mobil golf yang kami service mempunyai garansi service dan juga garansi suku cadang pabrikan. Jadi, anda tidak perlu khawatir tentang garansi nya, karena kami akan memberikan yang terbaik untuk para Customer. Don't worry!

Untuk Booking Call On Service bisa WhatsApp/ Telfon ke nomor klik disini .

Jika anda puas, cerita sama teman-teman ya!








            








Tidak ada komentar:

Posting Komentar