JASA SERVICE GOLF CAR BERBAGAI MERK

Kami menyediakan layanan Jasa Service Golf Car berbagai merk seperti Yamaha, Ezgo, Club Car,Patrev,Cushman,Metro Car dan beberapa merk lainnya. Bengkel kami berada di Jakarta dan memiliki beberapa cabang di daerah Indonesia. Kami menerima On Call Service di Kota besar seperti Bogor, Bandung, Bali, Sulawesi, dan kota besar lainnya. Cocok untuk di kondisi saat ini yang membuat anda tidak perlu keluar rumah, cukup menelfon dan Golfcar anda akan diperbaiki oleh Tekhnisi kami yang handal dan berpengalaman. 

Service golf car yang kami berikan meliputi:

1. Jasa Service perawatan/maintenance mobil golf

2. Jasa Service perbaikan dan penggantian suku cadang golf car

3. Jasa service untuk modifikasi mobil golf dan rekondisi unit golf car 


Dengan harga terbaik serta garansi keaslian suku cadang mobil Golf sudah tidak perlu diragukan lagi. Suku cadang yang kami berikan semua Asli dan Import dari Supplier terbaik. Selain Jasa Service Golf Car, kami juga menyediakan Sparepart atau suku cadang mobil golf mulai dari Battery/Accu/Aki,Ban dan juga suku cadang elektrikal dan mekanikal lainnya. Jadi, cukup dengan memakai Jasa Service yang kami berikan, anda sudah bisa menyelesaikan seluruh permasalah yang terjadi di Mobil Golf kesayangan Anda. Sangat mudah, cepat, dan terpercaya.

Untuk melakukan pemesanan dan berkonsultasi, anda dapat menghubungi klik disini. Atau bisa dengan mengirim ke Email buggyproject9@gmail.com. Kami akan melayani dengan sepenuh hati, membantu anda dengan pelayanan terbaik kami.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar