bengkel mobil golf listrik di jakarta

Service mobil golf dan juga fasilitas bengkel golf car di jakarta,kami menyediakan jasa service mobil golf mulai dari merk yamaha club car ezgo metro car procart kobuggy dan beberapa merk mobil golf lainnya.jaminan mutu service kami didukung dengan tekhnologi peralatan yang kami punya mulai dari diagnostic tools dan juga tenaga tekhnisi yang berpengalaman dalam bidang perbaikan/service mobil golf.selain kami menerima jasa service di tempat,kami juga melayani service mobil golf panggilan atau on call service dengan lead time waktu kurang dari 1 X 24 jam team mobile tekhnisi kami akan melakukan kunjungan untuk pengecekan unit di lokasi anda.

mobil golf yang kami service mempunyai garansi service dan juga garansi suku cadang pabrikan yang kami dapatkan dari pabrikan pembuat.

suku cadang mobil golf yang kami sediakan antara lain:

Ban

Battery/Aki mobil golf

Controller

DC motor

Wiring Harness 

dan masih beberapa lagi elektrikal parts dan mekanikal parts lainnya

di showroom kami anda bisa temukan selain bengkel kami juga menyediakan dan jual mobil golf baru mulai dari beberapa model

jasa service kami mencakup seluruh wilayah kawasan indonesia mulai dari jakarta semarang surabaya bali sulawesi medan dan beberapa kota besar lainnya.

untuk mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan klik tombol wa dibawah ini untuk konsultasi langsung dengan tekhnisi kami :

klik disini

Customer Service : 0878 8680 0583






Tidak ada komentar:

Posting Komentar